Perawatan Rambut Rahasia - Membuat Rambut Anda bersinar alami


Obat Penumbuh Rambut Botak | Berikut adalah beberapa rahasia perawatan rambut benar-benar keren dan efektif bagi Anda untuk dapat memamerkan indah, berkilau dan seksi surai Anda. Tidak perlu membuang waktu berharga Anda dan uang di salon-salon kecantikan dan salon. Sekarang, waktunya bagi setiap wanita untuk mendapatkan cukup pintar untuk mendapatkan kecantikan berkilau tanpa menghabiskan banyak .

Jadi, pergi untuk rahasia-rahasia yang tak terhitung untuk rambut indah :

1. mayones

Terapkan mayones ke rambut Anda, mulai dari akar rambut sampai ke ujung. Sekarang, pijat secara menyeluruh. Sekarang, mengikat rambut Anda membuat roti itu dan tutup dengan plastik pembungkus makanan untuk hasil yang lebih baik. Bungkus handuk pra - dipanaskan menutupi kepala Anda selama 10 menit untuk deep-conditioning. Ulangi proses yang sama dengan yang lain handuk pra - dipanaskan selama 10 menit lagi. Setelah melakukan hal ini, mencuci rambut dengan sampo ringan yang baik. Ikuti perawatan ini setidaknya sebulan sekali karena akan membuat rambut Anda sehat memberikan banyak bersinar dan volume.

2. kanji dr tepung jagung

Jangan mencuci rambut setiap hari, bahkan jika itu adalah berminyak. Sebuah alternatif yang baik untuk ini adalah tepung jagung. Tapi bagaimana untuk memanfaatkannya ?

Berikut adalah metode - Ambil beberapa tepung jagung dan tuangkan ke piring. Sekarang, ambil kuas blush on besar yang bersih dan celupkan ke dalamnya. Sikat kulit kepala Anda dengan tepung maizena dan jangan lupa menyikat akar rambut Anda juga. Biarkan pada rambut Anda penuh selama 10 menit dan biarkan rendam off semua minyak ekstra dan tidak diinginkan dari rambut Anda. Kemudian sikat segala tepung jagung dan menyingkirkan semua greasiness menjengkelkan .

3. aspirin

Untuk ketombe, aspirin dapat bekerja sihir ! Ambil 2 aspirin dan membubarkan mereka ke dalam sampo anti ketombe Anda sebelum Anda mencuci rambut Anda. Dan untuk pelembab yang lebih baik, menerapkan kondisioner yang baik kemudian. Ini benar-benar obat besar .

4. alpukat

Alpukat diyakini indah dalam menjaga kesehatan kulit dan rambut. Apakah Anda ingin mengalaminya sendiri ?

Maka di sini adalah rahasia alpukat rambut diungkapkan untuk Anda - Ambil ½ alpukat matang, 1 sendok makan minyak zaitun, ½ pisang kecil dan kuning telur dan aduk semua bahan bersama-sama. Sekarang, pijat masker ini ke rambut Anda. Tutupi kepala Anda dengan bungkus plastik dan menyimpannya selama sekitar satu jam. Setelah itu, cuci bersih dengan air hangat dan kemudian keramas rambut Anda dengan benar .

5. Cuka Sari Apel

Ambil ¼ cangkir cuka sari apel dan mencampurnya dengan baik dalam satu galon air suling. Store dan dinginkan di kulkas. Sekarang, keramas rambut Anda dan bilas secara menyeluruh. Kemudian mengambil 2 cangkir campuran ini dan tuangkan di atas kulit kepala Anda dan biarkan jenuh rambut Anda. Gunakan air dingin untuk membilas karena akan menghapus semua sisa-sisa produk styling rambut dari rambut Anda .
LihatTutupKomentar