Rambut Rontok: Biotin adalah Makanan untuk Rambut Anda


Obat Penumbuh Rambut Botak | Biotin memainkan peran penting dalam pencegahan rambut rontok. Sebagian besar ahli gizi setuju bahwa biotin adalah salah satu vitamin yang penting untuk mendukung pertumbuhan rambut. Hal ini juga sering disarankan untuk mengambil biotin untuk melengkapi perawatan medis Minoxidil atau Propecia tersebut .

Kekurangan biotin dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh dan tidak sehat, dan kerusakan rambut, yang dapat menyebabkan rambut rontok. Biotin juga menjaga kulit dan kuku yang sehat serta menjadi elemen penting dari pertumbuhan rambut baru .

Suplemen kadang-kadang diperlukan untuk kembali tingkat biotin normal, namun disarankan untuk memasukkan biotin secara teratur dalam diet Anda. Dua makanan yang mengandung jumlah yang baik dari biotin adalah hati dan kuning telur. Anda harus makan ribuan kalori senilai setiap hari untuk mendapatkan cukup untuk kebutuhan rambut Anda, itulah sebabnya saya juga akan menyarankan suplemen biotin .

Makanan penuh biotin termasuk ragi, kacang hijau, gandum, kedelai, kenari, biji bunga matahari, kacang hijau, bulgur dan beras merah. Dalam hal kuning telur, kemampuan tubuh Anda untuk mencerna dan mengasimilasi biotin menurun dengan tingkat asupan tinggi protein. Biotin mengikat mudah dengan protein, sehingga tidak tersedia untuk tubuh Anda, yang pada gilirannya menyebabkan defisiensi biotin dan rambut rontok. Cobalah untuk menghindari telur mentah dalam diet Anda, dan mengurangi bubuk dan protein bar. Gunakan salah satu dari banyak sampo yang mengandung biotin dan silika .

Selain itu, mereka yang bergolongan darah A tidak memiliki kemampuan untuk sepenuhnya menyerap vitamin B. Biotin diklasifikasikan sebagai Vitamin B, jadi jika Anda memiliki tipe darah A, menambahkan dosis tinggi 5-8 gram dua kali sehari akan diperlukan untuk membantu mencegah rambut rontok. Pada saat ini, tidak ada efek samping pada tingkat dosis ini .

Orang yang menderita heartburn, acid reflux, atau GERD dan yang mengambil antasida dapat menyerap biotin kurang dan rambut rontok dapat terjadi sebagai hasilnya. Oleh karena itu menonton penggunaan over-the -counter antasid jika Anda khawatir tentang rambut rontok .
LihatTutupKomentar